Welcome to Blog Mataram

Ini adalah blog kota Mataram yang dibuat oleh Tim Hexternity. Hexternity adalah sebutan dari kelas XI SBI 6 di SMAN 1 Mataram. Terima kasih buat kawan-kawan yang meluangkan waktunya untuk mampir di blog kami. Akhir kata "Wuih"

Mudik Lebaran

Musim mudik sebentar lagi tiba. Jalan-jalan lintas daerah tentunya akan mengalami kemacetan. Tapi waspadalah terhadsap perjalanan mudik anda. Baik yang menggunakan kendaraan pribadsi atau kendaraan umum. Dishubkominfo NTB menetapkan tujuh lokasi rawan kecelakaan. "Tujuh lokasi rawan kecelakaan lalu lintas itu perlu diketahui para pemudik sejak dini agar ada peningkatan keaspadaan atau langkah antisipasi," kata Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Ridwan Syah, di Mataram (24/8).

Tujuh lokasi rawan kecelakaan tersebut adalah :
Pusuk (ruas jalan Mataram-Tanjung),
Sambelia (ruas jalan Labuan Lombok-Sambelia),
Taliwang (ruas jalan Tano-Taliwang),
Lunyuk (ruas jalan Sumbawa-Lunyuk),
Nanga Tumpu (ruas jalan Sumbawa-Dompu),
Kessi (ruas jalan Kempo-Calabai)
dan Jurang Pengantin (ruas jalan Bima-Sape).

Tidak hanya itu bagi para pemudik yang akan mudik menggunakan transportasi udara. Mungkin tidak ada salahnya memesan tiket dari sekarang karena padatnya mudik tahun ini.

2 komentar:

media pendidikan mengatakan...

informasi yg bermanfaat, salam

Isti Sofiyah mengatakan...

Terima kasih atas ucapannya, silahkan bagi yang ingin memberikan informasinya tentang mudik di kota Mataram dan lainnya, kami sangat menghargai saran dan kritikannya.

Posting Komentar