Welcome to Blog Mataram

Ini adalah blog kota Mataram yang dibuat oleh Tim Hexternity. Hexternity adalah sebutan dari kelas XI SBI 6 di SMAN 1 Mataram. Terima kasih buat kawan-kawan yang meluangkan waktunya untuk mampir di blog kami. Akhir kata "Wuih"

Bisnis Perdagangan di Mataram

Kota Mataram kini semakin padat. Jarang sekali orang mendapatkan tanah yang masih kosong. Terutama di pusat kota. Kalaupun ada harganya akan sangat mahal. Kebanyakan sudut kota menjadi pusat pertokoan. Bisnis perdagangan di Mataram sedang berkembang. Sejak beberapa tahun lalu jumlah usaha di Mataram jumlah meningkat. Misalnya di Jalan Catur Warga yang sebelumnya tidak begitu ramai. Sekarang telah berubah menjadi pertokoan. Berbagai usaha tersedia seperti usaha komputer, fashion, bakery, db.
Masyarakat Mataram memiliki minat yang cukup besar terhadap bisnis. Daerah Gomong, Cakranegara, dan Ampenan juga memberikan peluang bisnis. Apakah karena masyarakat semakin komsumtif atau karena hal lain.
Berbeda dengan pertokoan di sepanjang jalan. Mataram Mall memiliki banyak peminat sejak dulu. Baru-baru ini telah dibuka Mataram Mall 2 tepat di belakang Mataram Mall 1. Sebagai pusat pertokoan termegah khususnya di Mataram,Mall menjadi pilihan masyarakat untuk berbelanja atau sekedar jalan-jalan. Segala jenis kebutuhan masyarakat tersedia di sini. Mataram Mall juga sangat digemari para remaja yang ingin memperoleh hiburan seperti karaoke, bom-bom car, fun city, dsb.

1 komentar:

HJ irma mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi,
barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan,
Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut
dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hampir bunuh diri,
tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet,
dan saya bertemu dengan PAK SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir,
saya akhirnya bergabung dan menghubungi PAK SOLEH PATI.
kata PAK SOLEH PATI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirulbiasanya klo dari bri ke bank lain biasa clearing...trus penerbangan tidak bisa di tundalahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi PAK SOLEH PATI di 0852 1905 3025 agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi PAK SOLEH PATI pasti akan di bantu

Posting Komentar